Apocalypse Nest Guide

Secara umum, Apocalypse Nest memiliki 8 mini bos yaitu:
  • White Soul
  • The Death God who fears the Light
  • Black Smoke Brothers
  • Giant Wisp
  • The Iron Skin Ogre
  • Skeletal Cow
  • The Fallen Bull Captain
  • Thunder Beast
 Dan akhirnya, final boss yang bernama Apocalypse. Anda dapat mengakses Apocalypse Nest 5 kali per minggu untuk mode Abyss, dan 3 kali per minggu untuk mode Hell. Cap masuk atau kunci untuk sarang yang jatuh dari Dungeons berbagai Abyss dari tingkat 33-40.

Ketika Anda memasuki Sarang 1, Anda akan menghadapi Boss White Souls seperti apa yang Anda lihat di Dried Marissa Spring. Setelah mengalahkan itu, Anda akan mendapatkan 2 kunci dari dada yang dapat membuka berbagai pintu sarang. Dalam area ini, Anda akan melihat batu segel 6, yang akan rusak saat membuka berbagai pintu gerbang dengan kunci Anda yang diperoleh setelah mengalahkan bos sarang. Sebagai contoh, setelah unlocking sebuah gerbang yang membutuhkan 2 kunci, 2 segel batu akan rusak.

Setelah berbuka ini 6 batu segel, pintu gerbang ke Thunder Beast akan terbuka. Dan setelah mengalahkan itu, Anda sekarang akan menghadapi bos Apocalypse akhir. (Perhatikan bahwa setan-setan api 2 yang muncul setelah tahap Thunder Beast telah dihapus di patch baru dari server asing)
White Soul


Seperti ditunjukkan pada gambar di atas, panitia penyambutan Anda akan menjadi bos White Souls bersama dengan massa tulangnya. Beberapa keterampilan yang meliputi menembak keluar bola mata merah terhadap Anda dan bergerak dalam garis lurus dalam cukup cepat. Meskipun kerusakan tidak terlalu bagus, tapi setelah mendapatkan hit, diam diterapkan untuk Anda yang membatalkan kemampuan Anda untuk dilemparkan keterampilan untuk jumlah waktu tertentu.

Hal ini juga dapat melemparkan Spectrum Ray, keterampilan yang sama sebagai Pengguna Angkatan. Kerusakan mungkin tidak banyak, tetapi dapat memulai Anda di udara pada saat memukul.

Lain dari ini 2 keterampilan, hal itu memiliki fitur yang sama seperti pada bos Dried Marissa Spring itu. Sebagai contoh, dapat menjadi inivisible pada waktu selama 1-2 detik setelah hit untuk menghindari serangan berikutnya. Ini adalah ide yang baik untuk waktu serangan Anda tidak membatalkan combo Anda. Hal ini juga bisa bergerak di belakang Anda dengan perusahaan penuai.
* Perhatikan bahwa Anda harus menyelesaikan bos dalam waktu 120 detik. Jika tidak, Anda tidak akan bisa mendapatkan bonus Royal Chest di salah satu kamar.
The God who feats the Light
Perlu 1 kunci untuk membuka gerbang ini.

 
Saat memasuki tahap ini, Anda akan melihat sebuah patung kecil kecil di tengah ruangan. Setelah menekan itu, cahaya akan bersinar melalui jendela ke dalam ruangan. Anda harus memikat bos menuju cahaya sehingga Anda dapat berhasil memukulnya. Tanpa cahaya yang bersinar ke dalam ruangan, bos akan terkalahkan. Cahaya akan berlangsung sekitar 10-20 detik. Ini akan muncul dalam searah jarum jam setiap kali Anda mengklik patung. Ketika bos memasuki daerah tersebut dengan bersinar terang berada di, maka akan tertegun untuk durasi yang sedikit. Ini adalah indikasi bahwa Anda dapat mulai menyerang sekarang. Namun, ia akan pergi tak terlihat untuk sementara waktu, jadi jangan terlalu terburu-buru dalam mendapatkan keterampilan Anda keluar. Lihatlah gambar di bawah ini.


* Perhatikan bahwa setelah bos terpana oleh cahaya, dapat diserang selama lampu menyinari ruangan. Tidak masalah jika bos sedang bersinar atau tidak. Setrum merupakan indikasi bahwa bos bisa diserang selama cahaya masih bersinar melalui.

tip:
satu pemain bisa tinggal di patung sementara sisanya mencoba untuk memikat bos ke 1 pojok kanan atas. Ini adalah tempat dimana cahaya pertama akan bersinar melalui jendela. Setelah bos mencapai daerah tersebut, pemain dekat patung sekarang dapat klik.
  Black Smoke Brothers
Perlu satu kunci untuk membuka gerbang stage ini.


Saat Anda memasuki panggung, akan ada 5 patung. Patung ini kemudian akan istirahat lama kemudian dan 5 Black Smoke akan muncul teleporting di sekitar tempat itu, dan mencolok Anda setiap saat. Tahap ini dapat dibersihkan selama Anda membunuh Black Smoke yang asli . Untuk menentukan bos yang sebenarnya, itu adalah salah satu yang muncul tepat setelah istirahat patung, berarti bos yang sebenarnya adalah salah satu di tengah.

Ini bos agak mirip dengan apa yang Anda lihat di Sanctuary Core. Mereka dapat timestopped, beku, gravitasi-naik. Jadi mantra ini mungkin berguna dalam tahap ini. Tahap ini harus cukup mudah jika Anda tidak mendapatkan semua bos mengacaukan seluruh.


Giant Wisp
Perlu 2 kunci untuk membuka stage ini

 
  









Pada tahap ini, Bos Wisp memiliki kemampuan untuk teleport di manapun di peta dalam 4 bagian dari peta melingkar. Akan ada pelayan gumpalan kecil di sekitar untuk mengganggu Anda dengan serangan mereka. Tidak hal yang sangat banyak di sini, hanya saja bisa sangat menjengkelkan ketika Bos teleports sangat sering. Hanya perhatikan bahwa bos dapat regen HP nya untuk seluruh bar. Dan jika bos teleports jauh dari Anda selama sekitar 2 pintu pergi, jangan repot-repot mengejar untuk itu karena mungkin teleport menjauh lagi ketika Anda mencapai posisinya. Hanya tinggal pada posisi Anda kecuali itu hanya di daerah yang berdekatan.
The Iron Skin Ogre
Perlu 2 kunci untuk membuka stage ini

Setelah memasuki panggung, cukup ikuti petunjuk. Masukkan pintu di sebelah kanan Anda, dan menghancurkan sarang laba-laba yang menghalangi jalan Anda. Akan ada bos Single-Eyed mengikuti Anda sekitar. Memimpin bos ke dinding. Ini akan memecahkan dinding dalam rangka untuk membiarkan Anda pergi melalui. Namun, berhati-hatilah untuk tidak terkena amukan nya. Hal ini dapat menangani cukup jumlah kerusakan. Setelah melanggar dinding, Anda akan melihat sebuah lempengan batu di kamar sebelah. Anda harus menghancurkan lempengan batu dalam rangka untuk memicu putaran lain dari prosedur yang sama persis. Ulangi ini sampai Anda mencapai sebuah ruangan besar di mana Boss Spider spawn.



 Cukup menghancurkan lempengan batu di tengah sementara juga membunuh Boss Spider. Bos Ogre utama hanya dapat menjadi hit setelah semua lempengan batu yang dihancurkan.
Skeleton Cow
Perlu 1 Kunci untik membuka stage ini.


Terlepas dari ini Boss Skeleton Cow, akan ada berbagai hantu kecil kecil di panggung. Ketika bos adalah memancarkan cahaya merah, Anda harus membunuh semua hantu biru untuk menonaktifkan terkalahkan bos. Demikian juga jika bos adalah memancarkan cahaya biru, Anda harus membunuh semua hantu merah.

* Perhatikan jika bos utama menargetkan pada Anda, memikat menjauh dari hantu dan biarkan rekan tim Anda membunuh hantu yang benar. Tahap ini bisa sangat mengganggu. Cobalah untuk tidak melakukan hal ini kecuali Anda yakin yang lewat itu.
The Fallen Bull Captain
Perlu 3 kunci untuk membuka stage ini

Bos ini bisa sangat mudah untuk bar pertama beberapa HP. Cukup ikuti petunjuk, dan menghancurkan generator pelayan di sekitar arena. Namun, ketika turun ke 2 bar HP, akan ada lebih generator memproduksi lebih pelayan penembak yang sangat menjengkelkan. Pada saat ini, pertahanan bos akan meningkat sangat signifikan, seperti minotaurs digosok di Sarang manticore.

* Catat bahwa kapten dapat menembak peluru banyak di salah satu keterampilan dan itu bisa sangat menyakitkan.

Setelah mengalahkan semua bos, sebuah ruangan di sebelah kanan dari panggung Bos 1 akan dibuka. Dalam ruangan itu, ada kemungkinan tinggi dari Royal Chest.
Thunder Beast


 Binatang terkenal Thunder Beast. Jika Anda rendah pada pertahanan, cobalah untuk tidak berdiri tepat di depan bos. Mungkin memiliki Paladin untuk menarik Aggro, dan tetap di belakangnya.

     Setiap kali bos memungkinkan keluar menangis, itu akan berjalan maju sementara aliran petir memancarkan berbagai tanah. Petir dapat cukup sakit, jadi berhati-hatilah saat menghindari mereka.
     Bila Anda melihat bos menutupi kepalanya dengan kedua tangan dan gemetar itu kiri dan kanan, ini adalah tentang untuk mengeluarkan ledakan petir yang panjang di depannya. Agak mirip dengan Lightning Kegelapan yang Anda lihat dalam Sarang Cerberus.

Pada bagian akhir dari pertempuran, bos akan membuang cukup beberapa bagian mesin kecil di tanah. Bagian-bagian mesin dapat menyerang pemain, tetapi mereka juga dapat dihancurkan. Masalahnya adalah bahwa pertahanan mereka sangat tinggi. Yang paling berbahaya 2 mantra darinya, adalah Charged Lightning, dan Death Hug.

  • Charged Lightning: Bos akan mengambil baut besar dari mulutnya, dan kemudian menyerang tepat di depannya. Setelah melakukannya, jika Anda tidak berada dalam batas-batas dekat bos (dan Maksudku dekat secara NYATA), Anda akan disambar petir selama beberapa detik 5-7 yang baik. Tanpa armors baik, siap untuk menggunakan batu 1 kebangunan rohani Anda. Rekan kerja Anda mungkin dapat menyelamatkan Anda jika mereka berhasil memecahkan superarmor bos dalam lingkaran aman.
  • Peluk kematian: Ketika bos getar seluruh tubuh bagian atas kiri dan kanan sangat cepat, itu akan mulai bergerak ke arah pemain dan memberinya / pelukan hidupnya. Setelah memeluk awal, Anda mungkin merasa sangat nyaman. Tapi setelah memeluk berakhir, silakan tekan R.
Final Boss: Apocalypse
The cream of the crop, the final boss in the infamous Apocalypse Nest.

Untuk 1 HP Bar, Bos lebih berfokus pada serangan jarak dekat fisik yang menyertainya dengan beberapa serangan jarak. Untuk tanker, cukup berdiri di depan bos dan tangki / menghindar. Untuk DPSers lain, menginap di sisi bos.

     
Laser: Bila Anda melihat bos berkedut cakar menggantung yang sedikit, maka akan pengecoran beberapa laser di sekelilingnya. Hanya tinggal jauh dari arah cakar dan Anda harus baik-baik.
    
Roar: Ketika mulai bernapas dalam berat, ia akan melepaskan napas besar selanjutnya untuk membuat Anda jauh dari itu. Kerusakan sangat rendah.
    
Smash Depan: Ini akan menggelengkan kepala dan membuka mulut untuk sementara waktu, dan kemudian melakukan smash kepala di bagian depan untuk beberapa kali.
    
Piercing Tentacles: Ketika getar dan mengangkat kepalanya, itu adalah tentang tanah 2 tombak yang tajam pada area di depannya.
Untuk Bar HP 2, Boss akan mulai menggunakan beberapa mantra untuk menyerang.

    
360 * Laser: Bos akan membuka mulut lebar-lebar saat pengisian energi ungu di dalamnya. Setelah sekitar 3 detik, itu akan merilis laser besar dengan jangkauan yang luar biasa sementara berputar sendiri untuk 360 derajat. Saat pengisian daya energi ungu, cobalah untuk bergerak ke arah punggungnya dan mulai bergerak ke arah yang sama dengan arah berputar bos. Ingatlah untuk tetap sebagai dekat dengan bos mungkin. Jika tidak, Anda tidak akan menghindari laser pasti.
Untuk 3 HP Bar

  • Ledakan tanah 1: Bila Anda melihat cahaya ungu di tanah, memindahkan atau terguling / berkedip / geser menjauh. Kerusakan tinggi.
  • Rotasi: Ini akan melakukan rotasi banyak saat mengikuti satu pemain. Hanya mencoba untuk menjauh dari itu sesegera mungkin.
  • Dash frontal: Bila bos menghilang untuk kedua sedikit, itu akan lari ke depan untuk menggedor musuh-musuhnya.

Untuk Bar HP 4

    
Cakar Minion: Bos akan menggelengkan kepala dan Anda akan mendengar suara kesemutan yang sangat berbeda. Berbagai cakar pelayan akan menelurkan. Mereka harus dihancurkan secepatnya karena dapat bertahan pada Anda untuk membatasi Anda dari bergerak dan mantra.
Selain melepaskan pelayan cakar, bos juga akan melakukan keterampilan lain seperti yang disebutkan di atas.
Untuk Bar HP 5, pada dasarnya masih akan melakukan yang sama barang-barang seperti disebutkan di atas. Namun, jika pertempuran dengan bos akhir melebihi 11 menit, bos sekarang akan dilemparkan Heavenly Judgement yang merupakan 1-Hit-KO mantra.
Tips:

  • Cobalah untuk melakukan Nest Sarang Manticore sebelum melakukan  Apocalypse karena lebih mudah.
  •  Memanfaatkan batu biru kebangunan rohani secara efektif. Anda dapat mencoba melakukan 1 Manti 1 Apo per hari, atau mungkin 2-3 Manti per hari, diikuti oleh Apo untuk hari berikutnya.
  • Saya kira Anda bahkan tidak harus berpikir tentang menyelesaikan mode Hell kecuali gigi Anda cukup kedudukan atas.
  • Saya memiliki 5 Lv40 Armor bagian Epic ditingkatkan sampai +6 di BM saya di DN TW. Dan setiap mantra mematikan dari berbagai Bos hampir bisa membunuh saya. Jadi jangan pernah berpikir untuk membuta mengikuti pesta Anda melalui Nest kecuali mereka benar-benar cukup kuat.
  • Priest, Paladins, dan Angkatan Pengguna mungkin akan kenaikan popularitas bahkan lebih karena berbagai peran mereka dalam sebuah pesta.
  • Jangan mencoba untuk membunuh semua para bos jika peralatan Anda tidak kedudukan tertinggi. Anda hanya dapat membunuh sekitar 4-5 bos dan melanjutkan ke Thunde Beasr.

    THANK'S TO : IVAN

    Contact Person :
    Twitter : @Rifkiabdulmajid


    _Incredible*CREW*_

0 Response to " Apocalypse Nest Guide "

Post a Comment