Cara Hack Facebook Tanpa Menggunakan Software #FREE

yapp , kali ini saya akan membagikan tentang cara How to Hack Facebook ? memang semua sudah mencari cari cara hack facebook . Tetapi dari berbagai website tidak kemungkinan 100% berhasil. Tetapi kali ini saya akan mengatasi hal itu. tetapi sebelum itu , bagi anda yang belum membaca artikel saya sebelumnya tentang Cara Mengganti Pin BlackBerry Messenger monggo di baca dulu. Cara ini saya buat dengan trik saya sendiri , tanpa online , 100% tanpa memakai software. Memangnya ada software hack Facebook ? oke , memang , semua orang pada mencari - cari software hack facebook. Tetapi mengapa jika ada software hack facebook atau hack facebook online semua akun - akun facebook hilang ? Mengapa tidak menjebol situs facebook nya sekalian , bahkan kita bisa  menjadi populer , kita juga mendapatkan $$ dari facebook . Mengapa bisa mendapatkan $$ dari facebook ? Dikarenakan Facebook memberi $$ kepada si penjebol situsnya karena merasa situs itu belum mempunyai benteng pertahanan yang kuat dan facebook lalu akan mengetahui dari mana situs nya itu bisa sampai di jebol. Huft , sampai lupa artikelnya tentang Cara Hack Facebook. Oke , langsung saja di simak ya gan. eits , sebentar dulu , saya hanya akan menshare Trik Hack Facebook . Bukan Aplikasi nya.^^



  • Pertama , yang perlu di persiapkan adalah sebuah e-mail yang kamu target tetapi bukan dari yahoo mail dan gmail. (Ingat ! bukan dari yahoo mail maupun Gmail) 
  • sebagai contoh : blablabla.programmer.net
  • atau misalkan email dari situs www.mail.com , rocketmail dll , ini tidak support dari facebook.
  • sesudah itu , siapkan sebuah email kamu yang baru , atau bisa email kamu yang belum terdaftar di facebook.
  • setelah itu , buka situs facebook.com . ( tentunya dong -_- )
  • setelah itu , klik lupa kata sandi anda ? di bawah kolom kata sandi.
  • setelah itu , masukan email target , sebelum memasukan email target , lihat lah langkah pertama dahulu , apakah email anda sudah memenuhi syarat apa belum. lihat gambar di bawah ini.

  • sesudah itu , klik tombol cari . dan hasilnya seperti di bawah ini.


  • klik yang saya beri anak panah bewarna kuning.
  • setelah itu , lihat screen shot di bawah ini dan ikuti caranya. ^^!
  • masukkan email yang baru anda buat tadi dan buka email anda.
  • masukkan kode konfirmasinya .
nah , bagai mana tutorial Cara Hack Facebook Tanpa Menggunakan Software free tanpa online dengan mudah? memang sangat mudah bukan ^^!


Thank's For My Friend Wildan ^_^

Nah itu tadi artikel saya tentang  Cara Hack Facebook Tanpa Menggunakan Software free tanpa online dengan mudah , semoga bermanfaat bagi kalian semua. jika anda mengcopy artikel ini jangan lupa masukan alamat tautan ini di dalam artikel anda. Jika tidak , tanpa pemberitahuan akan saya laporkan kepada pihak yang berwajib ( DMCA ) .

2 Responses to " Cara Hack Facebook Tanpa Menggunakan Software #FREE "

  1. kalau bisa hack saja facebook ku... ? cara semacam itu akan kejebak dengan kode filter brow, akan dituntut planggaran pidana melacak dan mencemarkan nama baik di facebook. setiap yg mau hack pasti kejebak karena di dalamnya ada pemberitahuan aliran dari mana situs digunakan maka mudah di lacaknya semoga yang belum paham hati-hati belajar yg tekun yuachhh

    ReplyDelete
  2. saya biasa beli software hack di www.dokterakun.blogspot.com mas/mbak
    ya walopun hargax menurut saya agak mahal tp siplah, cocok ama kualitas
    bisa utk kembaliin akun yg kehack, bs juga bwt hack org lain..hahaha
    software hack facebook 50rb, yg hack twitter 100rb, ada juga instagram, dll
    Tp kalo beli bilang aja mau benahin akun pribadi yg kehack, jngn bilang mau dibuat aneh2..
    Semoga membantu :)

    ReplyDelete